Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Calon Kapolri dapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat 

Kapolresta Pekanbaru Kombes H Nandang Mukmin SH SIK

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Tokoh masyarakat di Kecamatan Sukajadi mendukung penuh calon Kapolri komjend Pol Listyo Sigit. Penegasan itu,disampaikan GP Sinaga  selaku tokoh agama umat kristiani yang ada di Kelurahan Harjosari, Kecamatam sukajadi,Jumat (15/1/2021). Secara tegas dirinya selaku tokoh agama kristiani pendeta gereja Bhetel Indonesia mendukung penuh calon Kapolri yang diajukan langsung Presiden  RI Joko Widodo semoga Polri tetap jaya dan  sukses.

Tidak sampai disitu, GP Sinaga mengatakan, pengangkatan Kapolri tersebut dinilai sudah tepat dilakukan pemerintah, karena memang keberadaan Komjend Pol Listiyo Sigit sangat diharapkan untuk memimpin Polri kedepan dan nantinya dapat bekerjasama dengan masyarakat. Hal senada juga disampaikan H Deswan Tifokambi tokoh masyarakat Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sukajadi. Selaku Tokoh Masyarakat Kelurahan  Sukajadi  Kecamatan Sukajadi ia mendukung penuh calon Kapolri komjend Pol Lityo Sigit yang diajukan Presiden RI Joko Widodo.''Upaya dan langkah nantinya dapat bekerkejasama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif semoga Polri tetap jaya dan sukses,'' kata H. Deswan Tifokambi


Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., SIK, MH menyambut baik adanya dukungan positif masyarakat Kota Pekanbaru, terkait keberadaan dukungan pemilihan calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Bpk Joko Widodo. ''Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan tokoh masyarakat dan pemuda kota Pekanbaru itu, terkait pemilihan calon Kapolri  ini. Karena bagaimana pun kita harus bersama-sama bersinergi dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang koñdusif Kapolresta menegaskan diperlukan sinergitas bersama-bersama masyarakat untuk bekerjasama dan bersatu menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,'' tutur Nandang. (Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar